Alasan Seseorang Pantas Kecewa

Kecewa

Kecewa

Dan kecewa

Ini seperti perasaan Yang paling Di benci setiap orang

Tetapi walaupun kata ini Di benci tapi setiap orang

Pasti

Kamu

Pernah

Kecewa

Pasti pernah kecewa !

Kecewa kepada teman

Kecewa kepada pacar

Kecewa kepada alam semesta

Kecewa kepada keluarga

Kecewa kepada diri mu sendiri

Banyak banget Yang bisa bikin kecewa baik masalah besar Dan kecil sekalipun.

Tapi kecewa itu menurut saya wajar Dan sah sah saja…. Karena dari perasaan kecewa Kita dapat belajar Banyak banget

Misalnya saya dulu di tolak universitas favorit saya …yahhh saya kecewaa bangettt,, saya pantes kecewa dong,

tapi Di balik kekecewaan itu saya belajar bahwa Dulu usaha Ku memang tidak sebanding Sama pilihan Ku … It’s oke for me… Kan ada baik nya Kita kecewa.. Kita bisa belajar Dari kekecewaan itu sendiri guys…

Terkadang ketika aku mengalami kekecewaan terhadap apapun itu Aku harus berusaha menguatkan diriku sendiri Karena Ku tahu ketika Aku bercerita,berbagi terhadap sesama Ku pasti, pasti mengalami kekecewaan lagi guys

pfffttttt…..

Tapi Ada Satu Cara ampuh untuk mengurangi Rasa kecewa itu ..

Cara Yang sering Aku lakukan adalah cerita Sama Tuhan ku, Sama Tuhan kita..

Cerita pada nya bahwa kau sedang kecewa bahwa kau ingin menjerit bahwa kau ingin Di peluk oleh Tuhan mu .

Yahh disaat bercerita ke pada Tuhan Ku Dan akupun menangis tak karuan tidak Ada kebohongan apa pun Yang tidak Aku ceritakan pada nya… Semua Aku ceritakan padanya,

Tidak Aku ceritakan pun DIA sudah tau bahwa Aku sedang kecewa ….

Tapi Kita harus mengeluarkan semua isi hati Kita pada nya Dan setelah nya kau Akan tenang dan tertawa sedikit… Dan bertanya

Apa Aku tadi menangis???

Aku siapa sebenar nya??

Hahaha bercanda yaaaaa

Yahhhh itu Cara Ter ampuh bagi Ku untuk mengurangi Rasa kecewa Ku…

Ini tulisan pertama Aku maaf Banyak typo nya ya hehehe

Thanks 🤗

Gbu

Putri

Iklan

Pos blog pertama

Ini adalah pos pertama Anda. Klik tautan Sunting untuk mengubah atau menghapusnya, atau mulai pos baru. Jika ingin, Anda dapat menggunakan pos ini untuk menjelaskan kepada pembaca mengenai alasan Anda memulai blog ini dan rencana Anda dengan blog ini. Jika Anda membutuhkan bantuan, bertanyalah kepada orang-orang yang ramah di forum dukungan.